Minggu, 07 Oktober 2012

[FF] I'm Sorry Chapter 1


I’m Sorry Chapter 1
Title : I’m Sorry
Author : Imel Chann
Main Cast : Hwang Ji Hyun (OC) , Lee Jung Hwan (B1A4) & Cha Sun Woo (B1A4)
Other Cast : Kim Myeong Soo (Infinite)
Genre : Romance Gaje
Length : Chaptered (1-5)
Desclaimer : This is only my imagination

Chapter 1 : Ouh!!! >.<

.
.
Annyeong… namaku Hwang Ji Hyun… ini adalah hari pertamaku di Seoul setelah 10 tahun lamanya aku tinggal di Jepang karna urusan bisnis ayahku. Dan hari ini,,, aku akan ketaman dimana 10 tahun yg lalu aku berpisah dengan cinta pertamaku

~   Flashback   ~

“Mianhe,,, aku harus pergi ke Jepang… hari ini” kataku sambil duduk bersebalahan dengan seorang namja kecil berumur sama sepertiku, 10 tahun yang memakai kaos putih simple, celana selutut & topi

“mwo??? Hari ini???” tanyanya sambil menatap wajahku

“ne… mianhe… tapi… aku pasti akan kembali..” kataku menatapnya & tersenyum

“tapi… apakah kau akan lama disana???” tanyanya sambil menundukkan kepala

“aniya,,, kalau urusan appaku sudah beres,, aku pasti akan segera pulang… ne???” tanyaku

“mmm… ne… tapi kau harus janji satu hal padaku…” katanya sambil menatapku

“mwoya???” tanyaku

“kau tidak boleh melupakanku… janji???” tanyanya sambil mengulurkan jari kelingkingnya

“aku pasti akan berjanji...” jawabku sambil mengaitkan jari kelingkingku ke jari kelingkingnya. Dia pun tersenyum dan akupun membalas senyumannya

“oh iya,,, ini…” kataku sambil memberinya sebuah gelang berwarna hitam

“mmmm,,,, untuk apa???” tanyanya

“ya! Ini adalah gelang pasangan…aku juga punya kok…hihihi…” jawabku sambil memperlihatkan gelang yg sama dengan yg aku berikan pada Cha Sun Woo… cinta pertamaku “jadi saat kita bertemu lagi nanti,,, aku bisa mengenalimu… eotteokhae??? Baguskan ideku… hehehe…” tanyaku sambil nyengar-nyengir

“ahhh,,, ne… gomawo ya… kalau begitu kitananti kalau kau pulang,,, kita ketemuan disini… aku akan menunggumu setiap sore hari oke???” tanyanya. Akupun hanya mengangguk dan tersenyum

~   Flash back End~

Ya. Hari ini aku akan menagih janji Sunwoo, perlahan aku berjalan ke arah taman yg jaraknya ya bisa dibilang agak jauh dari rumahku

Tidak seperti biasanya. Hari taman rasanya sepi, hanya ada beberapa anak kecil yang bermain2 disini. Rasanya sangat senang bisa kembali lagi ke Seoul. Tapi kesenangan itu takkan pernah sempurna sampai aku bertemu dengan namja cinta pertamaku. Cha Sun Woo

Sudah sekitar 1 jam lebih aku menunggu Sunwoo disini,,, tapi disini tidak ada namja yg menggunakan gelang hitam yg waktu itu aku berikan padanya. Sepeertinya, tidak datang hari ini, lebih baik aku kembali lagi besok

*

@_ Seoul Art University

Oh iya,,, aku kini kuliah di Seoul Art University… ya… ini adalah hari pertamaku. Rasanya deg-degan nihhh ketemu temen baru

“Annyeong…” sapaku sambil memasuki ruang kelasku yg baru. Kulihat disana hanya ada namja saja. Dimana yeoja??? Apa aku salah masuk kelas???

“apa kau Hwang Ji Hyun???” tanya dosen yg ada di kelas tersebut

“ne..” jawabku sambil tersenyum

“ohhh,, kalau begitu sini masuk… anak2 ini murid baru, pindahan dari Jepang…” kata dosen itu sambil mempersilahkanku masuk

“Hwang Ji Hyun imnida…” kataku sambil membungkukkan kepala dan tersenyum semanis mungkin “mohon bimbingannya…” lanjutku

“Ji Hyun,,, silahkan duduk di bangku yg kosong itu…” suruh dosen itu sambil menunjuk bangku kosong yg berada agak dibelakang. Akupun mengangguk lalu berjalan ke bangku itu & duduk disitu, sesuai perintah dosen itu

“Annyeong…” sapa seorang namja yg duduk disebelah kananku ramah

“Annyeong…” jawabku sambil menatapnya & tersenyum. Hmmm… sepertinya aku pernah melihat namja ini

“Lee Jung Hwan imnida…” katanya sambil mengulurkan tangannya mengajakku berjabatan

“Hwang Ji Hyun imnida..” jawabku sambil menjabat tangannya dan tersenyum lalu menatapnya lekat

“waeyo??? Aku tampan ya???” tanyanya narsis sambil mengangkat sebelas alisnya

“ehhh,,, aniyo…” jawabku

*

“waaaaa… akhirnya istirahat juga… untung tadi dosennya terlambat… jadi pelajarannya sebentar kikikiki” gumamku sambil nyengir melihat dosen sejarah itu menghilang di balik pintu*eh* . jujur, sebenarnya aku benci pelajaran sejarah. Karna menurutku di pelajaran itu banyak yg harus aku ingat huuuu =o=

“kenapa kau malah senang???” tanya namja sebelahku yg sedari tadi *sesudah acara berkenalan* dia tidak berbicara sepatah katapun *lebe =,=” (tau diri XD)

“ehhh,,, karna… karna aku benci pelajaran sejarah… waeyo???” tanyaku

“aniya… aku heran... kenapa banyak orang yg tidak suka pelajaran sejarah ya??? Padahal kan itu bagus” jawabnya

“mmm… kau suka sejarah???” tanyaku

“mmm… ne aku suka…” jawabnya

“ya! Aku malah aneh sama orang yg suka pelajaran sejarah… padahal kan pelajaran itu banyak yg harus dihafal =,=” kataku

“heheh… mollayo… aku memang dari dulu suka,,, jadi ya begini… XD” katanya sambil nyengar-nyengir yg diikuti cengiranku *ni orang gila semua ya *dimutilasi bunnyDeul*

“oh iya,,, mau ke kantin???” tanyanya

“ehhh,,, mmm.. ne…” jawabku

“ayo bareng…” ajaknya akupun hanya mengangguk & mengikutinya karna aku tidak tau seluk – beluk kampusku ini

Hari ini… sepertinya aku sangat beruntung. Ternyata namja ini tidak menyebalkan seperti yg aku pikir. Dia periang .

*

 “huuuuhhhh,,,, hari ini rasanya lelah sekali…” kataku sambil membaringkan diri di kasur pinkku, lalu aktivitas melepas lelahku berhenti saat eomma-ku memanggil

“Jihyun,,, ada tamu ayo keluar… ppalli!!” suruh eommaku sambil mengetuk2 pintu kamarku

“hhhh… ne… aku keluar…” kataku sambil berdiri menuju pintu dan membukanya lalu mengikuti eomma-ku ke ruang tamu

“Jihyun,, sementara anak sahabat amma akan tinggal disini karna eommanya akan pergi ke amerika untuk urusan bisnis,,, sedangkan appanya masih di Australia jadi dia dititipkan disini…” kata eomma-ku menjelaskan maksudnya menyuruhku keluar dari kandangku (?)

“ne…” akupun mengganggukkan kepala dan betapa kagetnya aku saat melihat siapa namja yg dimaksud amma-ku itu. Dia… dia… dia… dia adalah teman pertamaku di kampusku. Lee Junghwan. 

“Junghwan?” tanyaku. Diapun mengangkat kepalanya yg sedari tadi menunduk

MWO? Jadi benar ini Junghwan? Jadi dia akan menginap disini? *author syirik

*

Sore ini seperti biasanya, aku akan pergi ke taman yg kemarin aku kunjungi untuk bertemu Sunwoo, aku harap hari ini dia kesana.

Hari ini tidak seperti kemarin, hari ini taman agak ramai dikunjungi anak2 kecil dan beberapa pasangan. Tapi sayangnya, sepertinya aku tidak bertemu lagi dengan Sunwoo. Aku sangat ingin bertemu dengannya, sekarang seperti apa ya wajahnya? Apa dia masih memiliki gigi kelinci? dan apakah dia masih seimut dulu? *malah lebih imut mbak…emang anda tau baro kecil seperti apa?=,=” plak#abaikan

*

Hari ini adalah hari keduaku di Seoul Art University, emmang tidak ada yg berbeda, hanya saja hari ini aku akan berangkat & pulang bersama namja yg diam2 aku sukai ini. Ya, dia adalah Lee Junghwan, namja imut dengan rambut berwarna coklat dengan senyum yg sangaaaattt manis itu,

“JiHyun, sudah siap belum, Junghwan sudah menunggu… ppalli…” suruh eommaku sambil mengetuk pintuku

“ne… sebentar lagi…” jawabku. akupun keluar kamarku yg tepat didepannya ada Junghwan yg sepertinya akan mengetuk pintu kamarku

“ehhh,,,mianhe menunggu lama..” kataku tersenyum

“gwaenchana… kajja..” jawabnya sambil membalas senyumanku

*

HAMPIR sepanjang perjalanan aku memperhatikan Junghwan. Dia itu sangat imut ya *baru sadar plak* dan sudah beberapa kali mata kami beradu lalu akupun segera menundukkan kepala

“ehhhh,,, kajja… itu bisnya… ppalli…” katanya sambil menarik tanganku untuk mengikutinya berlari

*

Bis ini penuh. Rasanya sesak sekali. Ditambah aku harus berdiri dan berpegangan pada palang yang ada diatasku karna tidak mendapat tempat duduk. Huuuuhhhh hari ini diawali dengan hal yang menyebalkan =,=”

Seorang yeoja setengah baya berdiri lalu keluar dari bis yg sudah berhenti tepat disebuah halte

“Jihyun,, duduklah,, ppali…” suruh Junghwan bukannya duduk, aku malah menatap Junghwan

“Jihyun!!! Ppali…” suruhnya lagi, kini ia menarik tanganku untuk duduk dikursi yg kosong itu

“ehhh,,,” => baru sadar dari lamunan. Lalu menatap Junghwan

“waeyo??? Aku tampan ya???” tanyanya narsis

“siapa juga yang melihatmu…” tolakku sambil memanyunkan bibirku

“heheheh… kau ini selalu imut dengan segala ekspresi ya…” katanya gemas sambil mencubit pelan pipiku yang saat itu juga berhasil membuat mukaku menjadi semerah tomat

*

Tidak tau kenapa, hari ini rasanya aku jadi sangat malas melakukan sesuatu di kampusku ini, mau ngobrol sama siapa? Disini orang yg kukenal hanya Junghwan, sedangkan ia tadi dipanggil temannya. Hingga ada suatu kejadian yg benar2 membuatku hokcai *MWO??? *lebe deh =,=” (ternyata tau diri juga)

Seorang namja masuk ke kelasku ini. Dia memakai kemeja hitam yang sengaja ia buka kancingnya dengan kaos putih polos didalamnya dan celana jeans Putih + topi hitam *kebayang kan XD* lalu ia duduk tepat disebelah kiriku

“annyeong…” sapanya sambil tersenyum menatapku

“ehhh,,,annyeong..” jawabku sambil membalas senyumnya. lalu aku melihat sekilas, gelang yg dipakainya. GELANG ITU!!!

“Nan Cha Sun Woo imnida…” katanya memperkenalkan diri

MWO? CHA SUN WOO? Seketika aku membulatkan mataku sambil menatapnya lekat. Kelihatannya dia agak heran dengan tingkahku yg tiba2 melihatnya dengan tatapan aneh, lebih tepatnya sih, KAGET

“mmm… waeyo???” tanyanya heran

“mmm… neo nugu(kamu siapa)???” tanyaku meyakinkan

“eh,,, nan Cha Sunwo imnida… waeyo???” tanyanya balik

Jadi benar? Dia Sunwoo? Cha Sunwoo,,, namja yg selama 2 hari ini aku tunggu ditaman… namja cinta pertamaku, yg aku tinggalkan 10 tahun lalu

“Sunwoo? Jadi… ini benar2 kau???” tanyaku sambil tetap menatapnya. Ia pun kelihatannya makin bingung dengan apa yg kukatakan

“ehhh,,,???”

“ini aku… Hwang Ji Hyun” kataku sambil memegangi dadaku

“Hwang Jihyun???” tanyanya kaget

“ne..” jawabku cepat lalu mengambil sesuatu dari tasku dengan cepat & memperlihatkannya pada Sunwoo. Ia pun langsung membulatkan matanya

“Jihyun…”


*

“Jihyun mau kekantin???” ajak Junghwan ramah

“ehhh,,, mianheyo Junghwan-ssi… aku mau ke perpus bareng Sunwoo, kau juga mau ikut???” tawarku

“ehhh,,, aniyo” jawabnya kelihatan murung lalu pergi ke luar

*Jihyung POV End*
.

*JungHwan POV*

huuuhhh,,, Jihyun kenapa berubah ya??? Kelihatannya dia sangat akrab dengan Sunwoo, apa mereka itu sahabat ya? Atau mungkin lebih parah lagi mereka pacaran??? Ahhh aniya aniya!!! Untuk apa aku memikirkan mereka, lebih baik aku kekantin saja

tapi tiba2 saja mataku serasa panas saat melihat Sunwoo & Jihyun berjalan bersama dan juga bercanda. Rasanya mereka itu seperti pasangan. Tapi, aneh, kenapa aku malah jadi seperti ini???

“Myeongsoo, mianheyo, aku tidak bisa kekantin bersamamu, aku ada urusan,,, ddo manayo” kataku tiba2 lalu berjalan tanpa sadar mengikuti Jihyun & SUnwoo

*
Samar, aku mendengar percakapan

“Sunwoo, dari kemarin aku menunggumu di taman, tapi kau tidak ada…” kata Jihyun

“ehhh,,, kemrin aku menunggumu kok,,, memangnya kau dimana???” tanya Sunwoo

“ehhh,, aku duduk di bangku yg dulu kita terakhir bertemu…kau menunggu dimana memang???”

“aku selalu menunggu dihatimu…”

“ihh Sunwoo!!! Kau ini!!! Mulai dehhh…”

Huuuhhhh. Tidak tau kenapa, rasanya aku kesal dengan Sunwoo, tapi aku tidak tau kenapa? Apa dia mendekati Jihyun? “Haaaa!!!! Padahal kan selama ini aku akrab dengannya” gumamku sambil mengacak rambutku frustasi

*Junghwan POV End*

.

*Jihyun POV*

Hari ini aku sangat senang, aku bertemu dengan cinta pertamaku, Cha Sun Woo. Dia tidak banyak berubah, dia masih suka bercanda dan masih tampan. Salah!! Dia sekarang sangaaaaaaaattttttt tampan.

“Hwang Ji Hyun,,, bisa kau membantuku???” tanya seorang dosen saat aku sedang berjalan menuju ke kamar mandi

“ehhh,,, ne… Museunil isseoseo? (ada apa?)” tanyaku

“ehhh,, tolong belikan minum di kantin ya… ini uangnya..” kata doseonku sambil memberikan selembar uang “nanti simpan saja di mejaku” lanjutnya

“ne…” jawabku sambil tersenyum lalu berjalan ke arah kantin, membeli minum yg disuruh dosenku, mengantarkannya & berjalan pulang

Sepanjang jalanan rasanya sepi, apa orang2 sudah pada pulang? Padahal kan baru saja bel, apalagi tiba2 Junghwan malah menjauhiku.

“hey!!! neo!!!”tunjuk seorang yeoja padaku

“ehh??? Na???” tanyaku sambil menunjuk diriku sendiri

“ne… neo!!! Siapa lagi?!?!” jawabnya sinis

“Museunil isseoseo?” tanyaku

“kau ini bodoh atau apa sih???” kini giliran yeoja disebelah yeoja tadi yg menunjukku yg bicara. Aku yg mendengarnya pun heran

“heuhhhh,,,, sudah lahhh,,, langsung saja kita habisi” kata seorang yeoja lagi yg dari tadi memegangi telur. Akupun mulai mengerti apa yg akan dilakukan selanjutnya oleh yeoja ini. Tapi saat yeoja itu mulai melenparkan teluur, tiba2 ada seorang namja diam tepat di depanku sambil merentangkan tangannya, melindungku dari lemparan telur itu…

To Be Continued
Waaaaaa… akhirnya jadi juga ni FF, bikinnya lama bangert!!!
Habis aku seklah siang dan pulang sore,,, jadi gk ada waktu bikin FF T.T
Jadi maaf kalo jelek gbanget + ancur
Mohon di koment, dikritik + dihina juga boleh kok T>T
Yang penting koment (krisis koment)

2 komentar: